28 September 2013

Download Gratis Template WordPress dengan Tema Pendidikan

WordPress, tentunya kawan-kawan netter sekalian sudah familiar sekali dengan CMS yang bernama WordPress tersebut, karena pada dasarnya hingga saat ini WordPress masih banyak sekali digunakan dan masih pula tergolong sebagai CMS favorit pilihan dengan berbagai macam alasan

Dalam ulasan kali ini saya tidak akan mengupas lebih detail mengenai CMS WordPress tersebut, melainkan saya akan kembali membagikan dua buah template WordPress dengan tema Pendidikan yang bisa kamu unduh dan kamu miliki secara gratis.

Dua buah template WordPress tersebut bernama Academiaca dan Edupress. Untuk contoh demo dan preview bisa teman-teman sekalian lihat melalui gambar yang ada dibawah berikut ini.




DEMO




DEMO



Secara langsung kedua template diatas sudah saya pack menjadi satu, dan silahkan teman-teman unduh secara gratis dengan terlebih dahulu klik tombol "Like" yang ada di bagian sidebar kakan blog ini bila berkenan.


DOWNLOAD


Bagi teman-teman yang masih kesulitan dalam mengunduh template gratis WordPress Academica dan Edupress ini, silahkan teman-teman notifikasikan kepada saya melalui kotak komentar yang ada dibawah ini agar bisa lekas saya bantu mengunduh.

Semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang sedang ingin membangun sebuah web maupun blog bertema pendidikan dengan menggunakan WordPress sebagai pilihan CMS.

1 comments:

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: