7 Oktober 2013

Gratis Ebook Introducing Microsoft SQL Server 2012 (English Version)

Dalam ulasan singkat ini saya ingin kembali berbagi sebuah Ebook kepada teman-teman sekalian. Ebook kali ini ditulis dalam bahasa Inggris, seperti judul postingan yang sudah saya cantumkan di atas yaitu "English version".

Ebook Introducing Microsoft SQL Server 2012 ini bisa teman-teman miliki secara gratis dan dapat kalian sebarkanluaskan untuk tujuan ilmu pengetahuan tentunya.

Buku yang ditulis oleh Roy Mistry dan Stacia Misner ini sangat bagus untuk teman-teman sekalian baca, selain sebagai panduan dasar dalam mempelajari dan mengulik lebih dalam mengenai Microsoft SQL Server 2012.





Silahkan teman-teman unduh Ebook tersebut melalui tautan yang sudah saya sediakan diatas berikut. Selain bisa kalian unduh, Ebook ini juga bisa langsung teman-teman baca secara online melalui tautan yang juga sudah saya sediakan diatas.

Semoga ulasan singkat saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Kembali saya ingatkan untuk jangan ragu saling menebar manfaat kepada sesama melalui tombol "share" ke jejaring sosial yang ada dibawah ini, bisa jadi ada teman atau sahabat anda yang membutuhkan Ebook ini. Terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: