8 Oktober 2013

Gratis Ebook Windows Phone Getting Started Guide Build Apps

Dalam tulisan singkat kali ini saya kembali akan share kepada teman-teman sebuah Ebook yang sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian para Developer Apps. untuk platform Windows Phone.

Melalui Ebook ini teman-teman bisa mulai belajar bagaimana langkah awal untuk membangun sebuah Aplikasi untuk platform Windows Phone dan langsung menguji coba aplikasi tersebut.

Buku ini sangat mudah di fahami karena memang sengaja diperuntukkan bagi pemula, sebagai langkah awal seperti yang sudah saya utarakan tadi diatas.






Silahkan teman-teman unduh secara gratis Ebook tersebut melalui tautan yang sudah saya sediakan diatas berikut ini.

Selain itu, melalui Ebook ini teman-teman juga bisa langsung mengunduh bahan-bahan atau tools yang diperlukan untuk membangun dan mengembangkan sebuah Apps bagi platform Windows Phone.

Saya harap ulasan singkat saya kali ini membawa manfaat bagi teman-teman sekalian yang membutuhkan. Terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: