4 Juli 2013

Download Gratis Emoticon Onion Head Lengkap

Apabila sebelumnya saya sempat mengulas tentang Facebook Sticker edisi "Meep", kali ini saya akan kembali berbagi hal yang serupa dan lebih spesifik. Dalam ulasan singkat ini saya akan berbagi kepada teman-teman tentang emoticon yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi teman-teman pengguna internet, yaitu emoticon onion head.

Dalam sebuah folder pack berikut ini kamu bisa menemukan kurang lebih 128 buah emoticon onion head yang kesemuanya merupakan gambar animasi bergerak dalam format GIF. Emoticon-emoticon onion head tersebut dapat kamu gunakan untuk semakin mempercantik dan memperindah blog maupun web kamu.

Selain itu emoticon ini bisa pula kamu gunakan sebagai DP atau display picture pada BBM (BlackBerry Messenger) milikmu.


Silahkan langsung saja kamu unduh koleksi lengkap emoticon onion head berikut ini dengan terlebih dahulu klik tombol "Like" yang ada dibawah ini, secara automatis tombol download akan muncul dalam beberapa detik setelah kamu klik tombol "Like".




Bagi teman-teman yang ingin menggunakannya secara online, kalian tidak usah repot-repot menguploadnya terlebih dahulu, sebagai alternatif kalian bisa menggunakan layanan online yang ada pada emoticoner.com/emotcons/onion-head dan langsung menggunakannya secara online dan tentunya gratis.

Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat kepada sesama melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini. Silahkan pula memberi saya notifikasi melalui kotak komentar yang ada dibawah ini apabila menemukan link download bermasalah, terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: