26 Januari 2014

Download BlueStacks Rooted Offline Installer GingerBread

Apabila pada ulasan sebelumnya saya sudah membahas tentang tips dan trik tentang Bagaimana Merubah Ukuran Dimensi dari BlueStacks serta Link Download Offline Installer BlueStacks baik itu untuk GingerBread maupun ICS (Ice Cream Sandwich), kali ini saya kembali akan mengulas seputar BlueStacks.

Untuk tulisan kali ini saya akan share kepada teman-teman sebuah Offline Installer BlueStacks versi GingerBread yang sudah di Root dan siap pakai. Saya pribadi masih menggunakan versi ini karena menurut saya cukup untuk menjalankan aplikasi-aplikasi umum yang sederhana serta sudah cukup stabil dari segi performance.



Di dalam BlueStacks versi GingerBread ini sudah langsung terdapat aplikasi-aplikasi umum yang umumnya di perlukan oleh pengguna BlueStacks, antara lain adalah :
  • Google PlayStore
  • Launcher Xperia
  • App 2 SD Pro
  • Root Explorer
  • Super User
  • Fast Reboot
Langsung saja bagi kalian yang berminat mengunduh BlueStacks versi ini bisa langsung di akses melalui tombol download yang sudah saya sediakan berikut. Sebelum mengunduh, silahkan teman-teman bila berkenan "LIKE" terlebih dahulu sebelum mengunduh.





Jika muncul iklan saat klik link download silahkan tunggu saja 5 detik, kemudian klik Skip atau Lewati di bagian kanan atas.

BlueStacks versi GingerBread ini di Root oleh erbil kaskus, terima kasih sudah berbagi kawan. Semoga bermanfaat.

Bagi teman-teman yang ingin mengunduh versi lain dari BlueStacks dan tips-tips lain, kamu bisa mencobanya melalui ulasan saya sebelumnya yang ada di bawah ini.

 Cara Merubah Dimensi Ukuran dari BlueStacks

Semoga tulisan singkat saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian, tak lupa saya ingatkan kembali untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada di bawah ini.

6 comments

gan kok gak bisa instal instagram ya ?

untuk menginstall Instagram harus di unduh langsung via Play Store kak. :)
kalau langsung menginstall via paket aplikasi android (APK) biasanya gak bisa, dan muncul pesan error. :D

kok saya install gooogle play service error terus

Iya kak, trouble yang saya alami jg sama. Selalu error kalau menginstall Google Play Service, akibatnya tidak bisa menginstall app. spt Google+. Utk BS versi GB ini memang itu permasalahan nya kak. Saya jg belum menemukan solusinya. :D

Coba kakak upgrade ke yg ICS aja kak kalau mau menggunakan app. yg mengharuskan menginstall Google Play Service. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: