25 Januari 2014

Cara Hapus Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom)

Dalam tulisan singkat kali ini saya akan kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tips klasik di dalam dunia per-Blogger-an, yang menurus saya merupakan sebuah tips sakti yang amat sangat mendasar dalam rangka mengkustomisasi tampilan dari Blogger.

Tips dan trik yang kali ini saya ulas kembali agar lebih mudah di fahami adalah Cara Menghapus Langgan Entri Atom dan Subscribe: Poskan Komentar (Atom) yang letak posisinya berada di bagian bawah postingan Blogger.

Untuk mempersingkat waktu, silahkan langsung saja teman-teman ikuti langkah singkat yang sudah saya tuliskan secara sederhana agar mudah di fahami berikut ini.

  • Cara menghapus Langgan:  Entri (Atom)
Login ke Blogspot → klik Rancangan/Design  pilih Edit HTML, dan gunakan tombol Find untuk memudahkan pencarian kode, kemudian carilah kode di bawah ini, setelah kode di bawah ini kamu temukan, langsung saja kamu hapus kode tersebut.
<b:include data='feedLinks' name='feedLinksBody'/>

  • Cara Menghapus Subscribe to: Poskan Komentar (Atom):
Login ke Blogspot  klik Rancangan/Design  pilih Edit HTML, dan gunakan tombol Find untuk memudahkan pencarian kode, kemudian carilah kode di bawah ini, setelah kode di bawah ini kamu temukan, langsung saja kamu hapus kode tersebut.
<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>
Setelah langkah-langkah di atas kalian terapkan dengan benar pada Blogger kalian, jangan lupa untuk klik tombol "Simpan atau Save" dan silahkan langsung kalian lihat sendiri perubahannya pada Blog milik teman-teman.

Secara sederhana apabila tidak ada yg keliru pada step-step di atas, disini teman-teman sudah berhasil Menghapus Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) yang ada pada Blogger teman-teman.

Semoga ulasan singkat saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman Blogger sekalian, jangan sungkan mendiskusikan dengan saya melalui kotak komentar yang ada di bawah ini apabila masih menemui kesulitan.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: