24 Januari 2014

Download Source Code Antivirus Smadav

Smadav atau lebih familiar di sebut sebagai Antivirus Smadav, adalah merupakan antivirus lokal karya anak bangsa yang sudah cukup di kenal para pengguna Internet di seluruh Indonesia.

Untuk ulasan kali ini saya tidak akan berbagi tips membuat Smadav menjadi PRO tanpa melakukan donasi, namun dalam tulisan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman yaitu Source Code atau sumber kode dari Antivirus Smadav yang di tulis menggunakan bahasa Basic atau Visual Basic.

Alasan source code ini saya saya share tentu saja tujuannya adalah sebagai bahan pembelajaran bersama bagi teman-teman yang berniat mengulik Smadav ini lebih dalam.




Bagi teman-teman yang berniat mengunduh Source Code dari Smadav di atas, silahkan langsung saja kamu akses melalui tombol download yang sudah saya sediakan. Sebagai catatan, Source Code dari Smadav yang saya share kali ini adalah Smadav versi 2.3 (#CMIIW) dan untuk membukanya, teman-teman dapat menggunakan perangkat lunak Visual Basic versi 6.0 atau lebih familiar di sebut dengan VB 6.0

Sebagai tambahan bagi teman-teman yang kesulitan dalam mengunduh Source Code Smadav ini, kalian bisa mengaksesnya melalui Mirror Download yang sudah pula saya sediakan di atas.

Tidak lupa kembali saya ingatkan kepada para pembaca untuk tidak ragu-ragu selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat kepada sesama melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada di bawah berikut ini. Terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: