3 Juli 2013

Download Gratis Sticker Facebook Terbaru

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini, terhitung sejak tanggal 3 Juli 2013 Facebook kembali mengeluarkan fitur terbarunya yaitu fitur Facebook Sticker, yang mana dengan fitur ini kamu dapat mengirimkan gambar-gambar lucu kepada teman Facebook mu via chat.

Sekilas Facebook Sticker ini tidak berbeda jauh dengan emoticon biasa pada umumnya, hanya saja Facebook Sticker ini berukuran sedikit agak lebih besar daripada emoticon pada umumnya, yang mana Facebook Sticker ini memiliki ukuran sekitar 64x64 pixel.

Untuk ulasan kali ini saya akan membagikan kepada teman-teman sekalian koleksi dari salah satu tema Facebook Sticker yang bernama "Meep" ini, silahkan kamu unduh Facebook Sticker Pack edisi "Meep" berikut yang berisi kurang lebih 32 gambar stikcer.


Bagi kalian yang ingin memiliki Facebook Sticker edisi "Meep" diatas, bisa kamu unduh secara gratis melalui tautan yang ada dibawah berikut ini. Sticker ini bisa kamu gunakan pula untuk semakin mempercantik dan memperindah blog maupun web kamu dengan tambahan Sticker Facebook ini.



Jangan lupa untuk selalu membagikan artkel yang berguna dan bermanfaat kepada orang lain dengan menggunakan tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini. Semoga ulasan singkat ini berguna dan bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: