1 Juli 2013

Cara Mudah Pasang Script Anti Ctrl+U Pada Blog dan Web

Sebagian para teman-teman Blogger pastinya sudah tidak asing bila mendengar "Script anti klik kanan", dan karena script anti klik kanan sudah terlalu mainstream, kali ini ada lagi tips dan trik terbaru yang dapat teman-teman blogger terapkan pada blog dan website kalian dalam rangka meminimalisir para jiplakers atau oknum-oknum yang suka mencuri karya orang lain.

Seperti pada judul postingan saya diatas, kali ini saya akan berbagi pada teman-teman mengenai sebuah script sederhana, atau lebih tepatnya yang di tulis dalam bahasa pemrograman javascript yang mana script tersebut berguna untuk menonaktifkan fungsi ctrl+u pada browser pengguna yang mengakses blog maupun web teman-teman.

Untuk menggunakan script ini silahkan langsung saja kamu copy script berikut dan paste di atas kode </head> pada opsi Edit/HTML

Sebagai catatan silahkan kamu ganti alamat ini http://thesigit-anti-ctrl-u.blogspot.com/p/ketauandeh.html menjadi alamat dari laman yang sudah kalian buat sebelumnya, laman tersebut nantinya berguna untuk mengarahkan secara otomatis pengguna yang mengklik ctrl+u pada blog milikmu.

Mudah bukan? caranya meminimalisir copy paste source code blog maupun web milikmu dengan perlindungan pada ctrl+u. Semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat ke jejaring sosila melalui tombol share yang ada dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: