5 Juli 2013

Download Gratis Al Quran Digital untuk Laptop dan PC

Tanpa terasa Bulan Ramadhan tahun 2013 ini sudah didepan mata dan akan segera datang dalam hitungan beberapa hari saja, untuk itu kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sebuah perangkat lunak yang bisa membantu teman-teman membaca ayat-ayat suci Al-Quran selama bekerja didepan komputer dibulan Ramadhan nanti.

Nama dari perangkat lunak yang akan saya share kali ini adalah Al-Quran Digital, dari namanya saja saya kira teman-teman sudah dapat menebak fungsi dan kegunaan dari perangkat lunak ini. Dengan menggunakan Al-Quran Digital ini teman-teman tetap dapat melangsungkan aktifitas membaca dan memahami Al-Quran selama di depan komputer maupun laptop.

Al-Quran Digital ini sangat saya rekomendasikan untuk teman-teman muslim miliki, jadi sesibuk apapun ketika kalian sedang di depan komputer, setidaknya kalian bisa meluangkan sedikit waktu untuk kembali membaca dan memahami Al-Quran dengan bantuan perangkat lunak ini.


Selain gratis, perangkat ini juga terbilang cukup ringan untuk teman-teman gunakan karena hanya berukuran kurang lebih 9MB saja. Silahkan kamu unduh secara gratis Al-Quran Digital melalui tautan yang ada dibawah berikut ini.


Download Al-Quran Digital Mirror #1
Setelah selesai kalian unduh, langsung saja double click untuk menginstall dan sekaligus menjalankan program tersebut. Semoga dengan adanya perangkat lunak ini membuat kita semakin dekat dengan sang Khaliq meskipun sedang bekerja didepan komputer sekalipun.
Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat kepada sesama dengan menggunakan tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini, seperti kata pepatah "Ikatlah ilmu dengan menuliskannya, Lipat gandakan ilmu mu dengan membagikannya". Semoga ulasan singkat ini berguna dan bermanfaat, terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: