9 Juli 2013

Download Rage Maker, Software untuk Membuat Rage Comic

Belakangan ini pastinya teman-teman sudah tidak asing dengan berbagai macam gambar dengan tema Rage yang banyak muncul di berbagai macam forum dan jejaring sosial, komunitas netter kemudian menyebutnya dengan sebutan Rage Comic.

Rage Comic biasanya berisi tentang lelucon-lelucon yang umumnya terjadi disekitar kita sehari-hari dan yang membuatnya semakin khas adalah ilustrasi berupa gambar yang menurut saya sedikit abstrak namun disinilah yang menjadi khasnya atau simbol dari sebuah Rage Comic.

Berikut ini saya tidak akan membahas secara detail mengenai Rage Comic tersebut, melainkan saya akan share kepada teman-teman sebuah perangkat lunak yang bisa kalian gunakan untuk berkreasi membuat Rage Comic dengan mudah dan cepat.

Umumnya Rage Comic memang dibuat secara online menggunakan rage comic generator, namun bagi kalian yang ingin membuatnya secara offline, alternatif ini bisa kamu gunakan yaitu dengan membuat Rage Comic menggunakan Software yang bernama Rage Maker.



Bagi kalian yang sudah penasaran silahkan kamu unduh secara gratis Rage Maker Installer dan Rage Image Pack berikut ini yang sudah saya gabung menjadi satu folder .RAR dan berukuran sekitar 27MB. Untuk mengunduh kamu bisa dengan mudah klik "Like" terlebih dahulu dibawah ini, secara automatis dalam beberapa detik akan muncul tombol download setelah kamu "Like".




Mirror #2 Mirror #1


Setelah selesai terunduh silahkan langsung saja kamu install terlebih dahulu Rage Maker Installer dan kemudian dilanjutkan dengan mengistall kumpulan gambar Rage Comic-nya yaitu Rage Image Pack.

Bagi teman-teman yang masih menemui kesulitan dalam mengunduh dan menginstall program Rage Maker ini, bisa kalian diskusikan dengan saya melalui kotak komentar yang ada dibawah ini. Semoga ulasan singkat ini bemanfaat. Saya ucapkan selamat berkreasi membuat Rage Comic dengan menggunakan Software Rage Maker.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: