21 April 2013

Download Gratis Ebook Mahir Microsoft Excel 2007

Masih dengan koleksi Ebook, kali ini saya akan kembali share mengenai Ebook dengan sebuah pembahasan tentang Mahir Menguasai Microsoft Excel 2007, yang merupakan bagian dari program Microsoft Office.

Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation khusus untuk sistem operasi milik Microsoft yaitu Windows dan sistem operasi lain yaitu Mac OS atau Macintosh.




Download Mirror Download


Aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik dan bekerja dengan menggunakan strategi marketing milik Microsoft yang diklaim cukup agresif, sehingga tak heran apabila hal ini menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer dan paling banyak digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini.

Tanpa berlama-lama lagi, silahkan kamu unduh saja Ebook dasar Mahir menggunakan Microsoft Excel 2007 yang dapat kamu jadikan sebagai panduan dalam memulai belajar dan mengenal Microsoft Excel untuk level pemula.

Tautan untuk mengunduh bisa kamu akses melalui tombol download yang suda saya sediakan di atas. Semoga ulasan singkat saya kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat melalui tombol jejaring sosial dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: