20 April 2013

Download Template Website Metro Windows 8

Masih seputar gaya Metro UI yang kini tak hanya terbatas pada tema-tema yang dapat kamu gunakan pada komputer, hingga membuat tampilan komputer maupun laptop milikmu menjadi seperti Windows 8 dengan tampilan Metro UI.

Apabila sebelumnya saya sudah share tentang template blogger gratis dengan style Metro UI serta kumpulan koleksi template blogger dengan gaya Metro UI khas Windows 8, kali ini saya kembali share mengenai template Website yang bergaya Metro UI dan tentu saja dapat kamu gunakan pula secara gratis tentunya.

Template website ini sudah dilengkapi dengan CSS dan valid XHTML yang dapat kamu gunakan sebagai vCard atau mungkin portfolio dari website pribadi milikmu. Sebagai contoh tampilan kamu bisa melihatnya pada gambar yang ada di bawah berikut ini.




Selain menarik dari segi interface, template ini juga berukuran tidak terlalu besar yaitu hanya sekitar 700KB saja. Penasaran ingin mencicipi template ini? Silahkan kamu unduh saja template website bergaya Metro UI tersebut secara gratis melalui tautan diatas.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: