6 April 2012

Badge Khusus Sebagai Translator Twitter

Sedikit ingin berbagi, finally setelah menjadi volunteer di Twitter sebagai seorang translator dari english - indonesia, akhirnya saya mendapatkan sebuah reward, wew reward :p maksud saya disini reward yaitu sebuah Badge khusus dari Twitter untuk seorang Translator.

Untuk sebagian orang mungkin Badge ini bisa di jadikan sebagai ajang untuk pamer dan eksis, sebenarnya secara lebih dalam bisa di katakan bahwa badge tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi dari pihak twitter yang pada intinya berterima kasih karena telah membantu menerjemahkan platform Twitter sehingga dapat tersedia dan di akses dalam berbagai bahasa.





Selain itu menurut saya pribadi tidak ada ruginya kita di suguhi phrase baru untuk di terjemahkan, karena secara tidak langsung saya belajar memperdalam bahasa inggris saya dengan menterjemahkan nya ke dalam Bahasa Indonesia, dan tentu saja dapat menambah perbendaharaan vocab-vocab baru saya setiap harinya. :D

Last but not least, Bravo terus untuk Translator Indonesia :D #ciao

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: