22 April 2013

Software untuk SD Card dan Perangkat Keras yang Tidak Bisa di Format

Pastinya kamu pernah mengalami kejadian "Disk Write Protected" bukan, ketika hendak memformat sebuah perangkat keras seperti SD atau MMC card, atau mungkin perangkat keras lainnya seperti Flash Disk.

Secara umum, Disk Write Protected adalah sebuah kondisi atau kejadian dimana perangkat keras tersebut tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, baik di gunakan untuk menyimpan data maupun di format. Untuk itu kali ini saya akan berbagi kepada kamu sebuah tools ampuh untuk membantu mengatasi hal tersebut diatas.

Dengan menggunakan dua jenis tool di atas, yaitu MMC Medic dan HP USB Disk Storage Format Tool, kamu dapat dengan mudah memformat sebuah perangkat keras yang tidak dapat di format dikarenakan kondisi Write Protected tadi dan kondisi lainnya.


HP USB Disk Storage Format Tool

Download MMC Medic


Kamu bisa mencobanya dengan menggunakan MMC Medic untuk perangkat keras seperti SD dan MMC, serta HP USB Disk Storage Format Tool untuk perangkat keras seperti Flash Disk dan HDD eksternal yang bermasalah.

Silahkan kamu unduh keduanya melalui tautan diatas secara gratis, dan jangan lupa untuk selalu membagikan manfaat dengan berbagi kepada teman atau sahabat melalui tombol jejaring sosial dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: