12 November 2014

Cara Membuat Kotak Iklan dengan CSS dan HTML

Hari ini saya sedang iseng ingin membuat sendiri kotak iklan atau ad space untuk nantinya agar dapat digunakan oleh teman-teman advertiser yang ingin memasang iklan dan memasarkan produknya melalui blog ini.

Karena kotak iklan dengan menggunakan gambar sudah terlalu mainstream dan butuh waktu pula untuk memuatnya, saya mencoba alternatif untuk menggunakan HTML dan CSS saja. Pure dan benar-benar murni hanya menggunakan bahasa Markup dan CSS.




Untuk melihat contoh sekaligus demo dari kotak iklan tersebut silahkan kamu lihat contonya dibawah ini dan langsung saja kamu akses kode HTML dan CSS nya melalui tautan yang sudah pula saya sediakan dibawah berikut ini.




Melalui tautan sekaligus demo diatas, bisa langsung pula kamu lihat kode HTML dan CSS untuk Membuat Kotak Iklan dengan CSS dan HTML. Kode tersebut masih bisa kamu kreasikan menurut selera kalian masing-masing.

Untuk pemasangan pada platform blogger / blogspot tentu saja seperti biasanya kode CSS tersebut harus kamu letakkan diatas tag ]]></b:skin>, dan tag HTML pada kolom Add widget.

Sekian kiranya postingan singkat saya kali ini, semoga berguna dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian yang sedang mencari artikel tentang Cara Membuat Kotak Iklan dengan CSS dan HTML. Semoga bermanfaat. :)

1 comments:

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: