11 Mei 2014

Download Gratis Game Jadul VCOP 2 untuk Windows 7

Sebagian kawan-kawan blogger mungkin masih ada yang ingat dengan game jadul yang satu ini, Virtua Cop 2 atau lebih familiar di singkat dengan sebutan VCOP 2. Saya pribadi mengenal game ini di unit komputer pertama yang ada di rumah saya dan waktu itu masih menggunakan Sistem Operasi Windows 2000.

Berbicara soal grafis dan lain-lain, tentu saja game ini sangat berbeda jauh dengan game-game yang ada sekarang. Namun secara keseluruhan game ini menurut saya masih asyik untuk di mainkan dan cukup untuk mengobati rasa kangen dengan jenis-jenis game maupun software era tahun 90'an.


Berikut di bawah ini akan saya share kepada kawan-kawan Game VCOP 2 yang bisa kamu mainkan langsung melalui Komputer maupun Laptop milkmu. Sebelum mengunduh berikut ini adalah system requirements yang kamu butuhkan, dan jangan khawatir karena games ini masih bisa berjalan bahkan dengan memori RAM di bawah 1GB sekalipun.

SYSTEM REQUIREMENTS:

OS : Microsoft Windows Xp/Windows 7/ Windows Vista
Processors : Intel Pentium III 400 MHz Or Above
RAM : 128 MB
Graphic Card Memory : 32 MB
Hard Disk Space : 50 MB
Input Device : Keyboard/Mouse/Speaker

Untuk teman-teman yang masih belum ingat, berikut adalah contoh screenshoot dari Game VCOP 2 yang akan saya share. Master atau installer game ini berukuran sekitar 10MB.






Bagi teman-teman yang penasaran ingin memainkan kembali game jadul yang legendaris ini, silahkan langsung saja kamu unduh secara Gratis Game Virtua Cop atau VCOP 2 melalui tautan yang sudah saya sediakan di atas.

Bagi teman-teman yang mendapati broken link atau URL download yang sudah tidak tersedia, silahkan langsung menghubungi saya via facebook atau silahkan meninggalkan komentar di bawah, agar bisa saya reupload kembali.

Semoga ulasan singkat saya kali ini berguna dan bermaanfaat bagi teman-teman sekalian, Selamat Bermain. :D

6 comments

ini game jadul banget waktu gue SMP nih gan.. wakakakaka :D

jadul seperti ente ya gan. :D

iya kak. tapi pada jamannya ini game dah yang paling keren :D

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: