8 Mei 2014

Download Ebook Konsep Dasar SEO dari Google untuk Pemula

SEO atau lebih kita kenal sebagai Search Engine Optimization secara sederhana adalah suatu cara atau teknik yang di gunakan untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman atau posisi tertentu di mesin pencarian (search engine) seperti Google, Bing, dan Yahoo.

Selain pengertian sederhana di atas, secara spesifik pengertian SEO juga sangat luas yang mencakup hal mengenai cara mengoptimasi sebuah laman website maupun blog. Oleh karena itu saya sebagai seorang blogger yang juga sedang mempelajari mengenai SEO, kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman beberapa Ebook mengenai Panduan Dasar tentang SEO untuk Pemula.

Secara umum seperti yang kita kenal sekarang Google adalah merupakan mesin pencari terbesar saat ini yang ada di internet, oleh karenanya banyak sekali dari kawan-kawan blogger maupun praktisi SEO yang secara langsung memfokuskan cara optimasi ke mesin pencari Google tersebut.


Untuk dapat mengoptimasi melalui mesin pencari tersebut, secara umum Google pun sudah mengeluarkan panduan dasar SEO di mesin pencarinya tersebut, yang kali ini akan saya share Ebook nya kepada kawan-kawan. Karena secara langsung di keluarkan oleh pihak Google, Ebook ini di publikasikan dengan menggunakan bahasa Inggris.





Silahkan langsung dapat kamu unduh secara gratis Ebook Konsep Dasar SEO dari Google untuk Pemula melalui tombol download yang sudah saya sediakan di atas. Saya asumsikan di sini teman-teman bisa memanfaatkan layanan "translator online tools" agar teman-teman bisa terus memetik manfaat dari Ebook yang berbahasa Inggris sekalipun.

Menurut saya pribadi "SEO itu bukan ilmu pasti” para praktisi SEO melakukan berbagai macam eksperimen sesuai dengan pemahaman dan trik masing-masing. Oleh karena itu amat sangat penting bagi rekan-rekan yang ingin mempelajari SEO untuk selalu dan terus mengikuti perkembagan dari SEO itu sendiri serta Algoritma dari masing-masing mesin pencari (Contohnya Google) yang terus berkembang dan selalu di perbaharui.

Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi siapapun pembaca blog ini. Kurang dan lebihnya mengenai tulisan kali ini saya mohon maaf. Terima kasih. :)

2 comments

kunjungan rutin nih dapat pertamax
langsung takdownload mas

Silahkan gan. :)
Semoga bermanfaat gan. :D

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: