13 Maret 2014

Download Gratis Bot Bitvisitor Terbaru

Dalam ulasan kali ini saya akan berbagi langsung kepada teman-teman khususnya bagi kamu para penggiat dan penambang Bitcoin untuk semakin memudahkan kamu dalam mengumpulkan pundi-pundi Bitcoin melalui situs Bitvisitor dengan menggunakan Bot.

Untuk pengertian apa itu Bot silahkan teman-teman googling atau wikipedia saja agar lebih jelas, saya pribadi mengenal Bot ketika masih aktif di dunia internet relay chat atau lebih familiar di sebut dengan mIRC.

Adapun tujuan saya membuat posting ini adalah banyaknya dari teman-teman yang membagikan Bot Bitvisitor ini dengan berbagai macam modus, harus mengantri, harus request via email dll. Padahal yang saya tahu bot ini bersumber dari tempat yang sama dan sumbernya pun dengan blak-blakan membagikannya secara gratis dan tanpa embel-embel.

Bagi teman-teman yang masih kesulitan untuk mendapatkan dan mengunduh Bot untuk Bitvisitor kalian bisa mengaksesnya pada tautan yang akan saya sediakan di bawah berikut ini.

Bot Bitvisitor (self extract .exe) *MediaFire
→ cek virus total : clean 

Bot Bitvisitor (portable) *MediaFire
→ cek virus total : clean

Source code python :

Setelah mengunduh silahkan teman-teman ikuti langkah-langkah singkat berikut:

1. Jalankan bitvisitorbot (ikon bitcoin) dobel klik, lalu masukkan alamat Bitcoin atau ID Wallet anda (klik gambar 1)

gambar 1


2. Ketikkan Captcha, tunggu waktu countdown berhenti dan bila box Captcha keluar lagi, ketikkan kembali Captcha terus berulang-ulang hingga Bitcoin untuk address tersebut habis. (klik gambar 2 dan 3)

gambar 2

gambar 3


Trik dan tips dari saya:
  • Gunakan lebih dari satu alamat atau address Bitcoin untuk profit lebih banyak.
  • Apabila setelah mengisikan alamat Bitcoin kemudian kotak cmd prompt masih kosong atau Captcha tidak muncul, pastikan kamu bersihkan dahulu cache dan cookies.
  • Jangan menjalankan Bot dan mengakses Bitvisitor via browser secara bersamaan dengan menggunakan address Bitcoin yang sama (*FAIL).

Sekian untuk ulasan singkat saya kali ini, untuk tips dan trik lain akan saya update bila ada yang perlu di tambahkan.

Sebaga catatan hingga postingan ini saya buat trik ini masih worked dan berjalan sempurna, namun tidak menutup kemungkinan di lain hari trik ini sudah tidak bisa di gunakan karena secara teknis sudah di patch oleh pihak Bitvisitor atau karena hal-hal lain. Semoga bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: