14 Maret 2014

Materi Seminar Lazada Blogger Gathering di Yogyakarta

Pada beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 09 Maret 2014 saya berkesempatan untuk menghadiri undangan sebuah acara Gathering sekaligus Seminar yang di adakan oleh Lazada Indonesia, bekerjasama dengan beberapa sponsor seperti Cloud Kilat, Verisign, Komunitas Blogger Jogja dan sponsor lainnya.

Dari beberapa sesi acara tersebut tentu saja ada beberapa narasumber yang memberikan beberapa materi seminar kepada para peserta dan saya akui materi tersebut cukup kaya akan informasi dan amat sangat berbobot, terlebih kaitannya dengan perkembangan Affiliate dan E-Commerce di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

Oleh karena itu berikut ini saya akan share kepada teman-teman blogger atau siapapun kalian para pembaca blog ini agar dapat mengunduh dan memanfaatkan materi-materi seminar pada hari tersebut sebagai tambahan referensi dan dokumentasi.

Lazada Blogger Gathering Yogyakarta 9 Maret 2014

Bagi teman-teman yang ingin mendownload materi seminar pada hari Minggu kemarin, kalian bisa mengaksesnya pada tautan yang ada di bawah ini:

1. Sekilas Mengenai Lazada Affiliate Program: http://goo.gl/hHhY50
2. Affiliate Optimisasi: http://goo.gl/cCnSku
3. Digital Attribution Model: http://goo.gl/KTI0rc

Sebenarnya masih ada materi seminar dari Cloud Kilat yang dalam kesempatan kali ini belum saya peroleh sumbernya, sehingga belum dapat pula saya share kepada teman-teman.

narsis dulu :D


Sekian kiranya untuk ulasan singkat saya kali ini, semoga materi-materi tersebut di atas dapat berguna dan menambah wawasan kita, terutama para teman-teman penggiat dunia E-Commerce dan Affilate di Indonesia. Wassalam.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: