13 Oktober 2013

Membuat Minisite dengan Menggunakan Blogger, Kenapa Tidak?

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat sebuah ide sederhana tentang bagaimana mengiklankan sebuah produk melalui sebuah minisite dengna menggunakan engine Blogger tentunya.

Setelah berkeliling mengitari mesin pencari, akhirnya saya mendapat sedikit pencerahan. Dengan menggunakan engine Blogger sebenarnya secara tidak langsung kita sudah dapat membuat minisite kita sendiri secara mandiri, namun tentu saja lebih baik apabila disini teman-teman memiliki pengetahuan dasar seputar HTML dan CSS.

Contoh dari beberapa buah minisite yang sudah saya buat menggunakan engine Blogger dapat teman-teman lihat melalui tombol Demo yang ada dibawah berikut ini.


Demo #1 Demo #2
Secara spesifik disini saya tidak akan membahas bagaimana cara membuat minisite tersebut, karena pada dasarnya membuat minisite menggunakan Blogger ini cukup sederhana, teman-teman dapat menggunakan menu perancang template yang ada pada menu template.
Dengan sedikit kreatifitas dan polesan komposisi warna, minisite menggunakan platform Blogger ini sudah siap teman-teman pergunakan. Namun bagi teman-teman yang berminat menggunakan template/script minisite buatan saya diatas, kalian bisa memesan nya melalui nomor kontak yang tertera pada bagian footer minisite demo milik saya tersebut.
Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman sekalian, Jika ada yang hendak ditanyakan, kalian bisa meninggalkan sebuah komentar lewat comment box yang ada dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: