29 Juni 2013

Software Gratis untuk Menaikkan Visitor Blog dan Web

Apakah kamu merasa pengunjung blog dan web milikmu sedikit? Kali ini saya akan berbagi sedikit tips sekaligus solusi untuk teman-teman yang merasa memiliki web maupun blog dengan pengunjung yang menurut kalian sedikit.

Hasil dari bersosialisasi di forum, saya menemukan sebuah tool atau software yang bisa kamu gunakan utnuk menambah view dari laman web dan blog milikmu, secara langsung tool ini saya peroleh dari seseorang dengan nickname acelic99.

Dari banyaknya komentar di forum tersebut, dapat disimpulkan bahwa tool ini berhasil membuat view laman web maupun blog menjadi bertambah. Secara spesifik menurut pemahaman saya sepertinya tools ini menggunakan teknik fake visitor dengan menggunakan proxy dan menargetkan pada sebuah laman atau URL tertentu sehingga URL tujuan yang dimaksud tadi memperoleh tambahan view secara signifikan.


Sepertinya sudah sama-sama penasaran, bagi teman-teman yang tertarik untuk mencoba tool gratis ini guna menambah view dari laman web dan blog kalian, Silahkan di unduh melalui tautan yang ada dibawah berikut ini.


Silahkan teman-teman "Like atau Share" terlebih dahulu dibawah ini kemudian secara otomatis dalam beberapa detik tombol download akan segera muncul.


https://www.tusfiles.net/8wxg41a59jfe
Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download



Setelah selesai mengunduh tool diatas, kalian sekaligus dapat menemukan pula cara penggunaan dan pemakaian tool tersebut dalam format gambar karena tool ini menggunakan bahasa mandarin. Sebagai catatan, tool ini membutuhkan koneksi internet yang cukup stabil agar dapat berjalan dan berfungsi secara sempurna.

Semoga ulasan singkat ini berguna dan bermanfaat, jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat melalui tombol share yang ada dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: