27 Juni 2013

Template Photoshop Gratis untuk Pas Photo dengan Jas

Pada suatu kesempatan yang mengharuskan teman-teman memiliki foto formal dengan menggunakan jas, tentu saja kalian harus mengunjungi sebuah studio foto dan mengenakan jas untuk dapat memiliki pas photo formal dengan menggunakan jas.

Untuk ulasan kali ini, saya akan berbagi sebuah template atau theme untuk software Adobe Photoshop yang tentu saja sudah teman-teman kenal sebelumnya, dengan menggunakan template atau theme ini teman-teman tidak perlu repot-repot lagi mengunjungi studio foto untuk dapat memiliki sebuah pas photo formal dengan menggunakan jas, karena template Photoshop yang akan saya share berikut ini adalah Template Photoshop khusus pas photo dengan menggunakan Jas.

Secara mudah teman-teman dapat mengcombine pas photo kalian dengan menggunakan template ber'jas ini dan Whoops, kamu sudah dapat memiliki pas photo formal dengan mengenakan setelan yang cukup rapi dengan jas.



Langsung saja kamu unduh secara gratis template Photoshop dengan format PSD berikut melalui tautan yang ada dibawah ini. Silahkan kamu "Like" terlebih dahulu, secara otomatis tombol download akan muncul dalam beberapa detik setelah kamu "Like" tombol dibawah ini.


DOWNLOAD


Semoga template diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan pas photo formal namun terkendala oleh alasan tertentu. Selain itu saya ucapkan terima kasih pada kompiajaib.com yang sudah berbaik hati berbagi template diatas.

Untuk teman-teman sekalian jangan sungkan untuk membagikan manfaat dari artikel ini kepada orang-orang disekitar anda melalui tombol "Share" ke jejaring sosial yang ada dibawah ini, Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: