1 Juni 2013

Download PinShop, Template Toko Online Wordpress Gratis

Apabila sebelumnya saya sudah mengulas tentang template toko online untuk wordpress yang bernama MinShop, kali ini saya kembali akan berbagi mengenai hal yang sama, yaitu sebuah tema atau template toko online yang bisa kamu gunakan pada wordpress milikmu.

Dengan menggunakan template yang bernama PinShop ini kamu dapat dengan sekejab menyulap tampilan dari wordpress milikmu menjadi sebuah toko online siap pakai dan siap beroperasi.

Secara tidak langsung apabila template PinShop ini diperhatikan memang sangat mirip konsepnya dengan sebuah situs sosial media yang sudah kita kenal yaitu Pinterest, karena disini PinShop mengambil tema atau konsep pinned product pada laman utamanya.



Demo


Silahkan bagi teman-teman yang ingin mengunduh PinShop ini secara gratis melalui tautan dibawah ini dengan klik "Like" terlebih dahulu. Secara otomatis tombol download akan muncul dalam beberapa detik setelah kamu klik "Like".





Semoga ulasan singkat mengenai template toko online untuk wordpress ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang ingin memulai bisnis secara online. Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat kepada sesama melalui tombol jejaring sosial yang ada dibawah ini. terima kasih.

1 comments:

Yakin ini bisa dipake gan? kemaren saya pengalaman pake di jejualan.com lumayan sih

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: