1 Juni 2013

Download MinShop, Template Toko Online Wordpress Gratis

Di dalam era moderenisasi internet seperti sekarang ini, sudah sama-sama kita ketahui bahwa kini manusia sudah cenderung pada sebuah kebiasaan berbelanja secara online melalui online shop yang kian hari semakin banyak bermunculan di internet.

Tentunya dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi sekarang, membuat banyak orang dan perusahaan yang meng'onlinekan usaha mereka agar dapat menjangkau costumer dimana saja dan kapan saja, dengan menggunakan internet sebagai media promosi.

Seperti yang akan saya bagikan berikut ini adalah sebuah tema atau template untuk Wordpress yang bisa kamu gunakan untuk membangun dan membuat toko online mu sendiri secara mandiri. Tak dapat di pungkiri memang, dengan adanya CMS seperti Wordpress ini semakin membantu dan mempermudah para pengguna internet untuk membangun sendiri toko online mereka sendiri secara mandiri.

Berikut dibawah ini adalah tampilan sekilas dari template toko online untuk Wordpress tersebut yang bernama, MinShop.



Demo

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mengunduh dan memiliki template ini, silahkan kalian unduh secara gratis dengan terlebih dahulu klik "Like" dibawah ini. Secara otomatis dalam beberapa detik tombol download akan muncul setelah di "Like".


DOWNLOAD


Untuk berikutnya saya akan mencoba kembali membagikan tema-tema atau template toko online untuk Wordpress dengan jenis lain agar dapat teman-teman gunakan untuk membuat toko online sendiri secara mandiri.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: