2 Juni 2013

Download Shopo, Template Toko Online Wordpress Gratis

Bila sebelumnya saya sudah mengulas tentang template untuk platform wordpress yang bisa kamu gunakan untuk membuat toko online secara gratis, kali ini saya masih akan membagikan kepada teman-teman dengan tema yang sama, yaitu template toko online gratis untuk wordpress.

Untuk template toko online gratis kali ini bernama Shopo, secara spesifik template ini sangat cocok sekali teman-teman gunakan untuk berjualan produk-produk seperti sepatu dan tentunya tidak menutup kemungkinan pula untuk menjual produk-produk lain tentunya.

Berikut dibawah ini adalah sekilas preview dari template Shopo yang bisa kamu unduh dan kamu miliki secara gratis.



Demo
Bagi teman-teman yang berminat ingin mengunduh template ini silahkan kamu unduh dengan klik "Like" terlebih dahulu dibawah ini, secara otomatis dalam beberapa detik tombol download akan muncul setelah teman-teman "Like".





Berikut dibawah ini sudah saya sediakan pula tautan alternatif atau mirror download untuk template wordpress toko online gratis yang sudah saya ulas, yaitu MinShop, PinShop dan Shopo.


MinShop PinShop Shopo
Semoga ulasan tentang template toko online gratis khusus wordpress ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Tak lupa pula kembali saya ingatkan untuk saling menebar manfaat dengan membagikan artikel yang berguna melalui tombol jejaring sosial yang ada dibawah ini. terima kasih.

1 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: