5 Mei 2013

Wamp, Webserver Alternatif Pengganti Xampp

Secara umum para pengguna internet yang sering bergaul website pastinya sudah tidak asing lagi dengan sebuah perangkat lunak yang bernama Xampp.

Seperti yang diketahui, dengan menggunakan Xampp tentunya sangat membantu sekali bagi kamu untuk menghemat waktu karena didalam Xampp sudah terdapat berbagai macam paket-paket seperti Apache, MySQL, PHP, Perl, phpmyadmin, FTP Server dan lain-lain.

Dalam ulasan kali ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai Xampp, namun kali ini saya akan mencoba menulis secara singkat tentang sebuah software alternatif yang kurang lebih memiliki fungsi yang sama seperti Xampp, perangkat lunak tersebut bernama Wamp.




Dengan menggunakan Wamp, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur umum seperti yang ada pada Xampp yaitu Apache, MySQL, PHP, dan phpmyadmin. Selain dapat mengubah komputer menjadi webserver, Xampp juga menyediakan banyak Add-ons yang dapat kamu update seperti keinginanmu.

Perangkat lunak Wamp ini didistribusikan secara gratis, serta dapat kamu gunakan pada sistem operasi Windows baik itu 32bit maupun 64bit.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin menggunakan Wamp sebagai pengganti dari Xampp, silahkan langsung saja kamu unduh melalui tautan diatas. Semoga tulisan singkat ini bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: