31 Mei 2013

Ini Dia Game Sederhana yang Paling Sulit Di Taklukan Di Dunia

Banyak sekali jenis game atau permainan yang saat ini beredar di internet, entah itu yang dapat dimainkan secara online maupun offline.

Apabila berbicara soal menyoal games atau permainan, tentu saja hal ini kembali kepada si pengguna atau player tersebut, karena soal game tentu saja kembali lagi pada pilihan atau jenis game seperti apa yang disukai dan di gemari untuk dimainkan.

Seperti yang akan saya share untuk ulasan kali ini, yaitu sebuah game 2D yang amat sangat sederhana, namun memiliki tingkat kerumitan yang amat sangat sulit. Karenanya tak salah apabila game atau permainan ini masuk dalam golongan game atau permainan paling sulit di dunia untuk di taklukan, sesuai pula dengan nama game tersebut yaitu The World Hardest Game.

Penasaran, jika tidak percaya silahkan kamu lihat dahulu preview game tersebut melalui video yang ada dibawah ini, dan jika kamu merasa tertantang untuk memainkannya, kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui tautan yang saya sediakan dibawah.


Dan bagi teman-teman yang ingin langsung mencicipi game ini secara online, kamu bisa memainkannya secara online dan langsung melalui tautan yang ada dibawah ini.





Yang sudah mencoba game ini saya jamin bakal greget, sepertinya yang main games ini kudu Ustadz deh, supaya bisa sabar dan telaten maennya. Anyway semoga share singkat ini berguna dan bermanfaat.

Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat melalui tombol jejaring sosial yang ada dibawah ini, terima kasih.

3 comments

Gue kira plepi bert itu nyang paling sulit, gak taunya ini lebih lebih DEWA lagi rumitnya. ASLIIIIIIIK! :(

Memang kudu Ustadz yg main ini gan :p

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: