9 Februari 2013

EagleGet, Download Manager Gratis Alternatif IDM

Banyak sekali download manager yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti atau alternatif dari IDM (internet download manager) yang pada dasarnya adalah versi berbayar.

Untuk itu sangat perlu untuk kamu memiliki alternatif lain yang fitur-fiturnya sama seperti yang ada di IDM namun gratis. Seperti tool yang akan saya share kali ini.

Nama download manager gratis ini adalah EagleGet, kamu bisa mengunduh dan menggunakannya secara gratis, dan hebatnya lagi fitur-fiturnya mirip dan bisa dibilang sama seperti IDM, dan kamu tidak perlu menggunakan crack atau serial number untuk menggunakananya karena tool ini disediakan benar-benar gratis tis tiss..


Download Youtube

Fungsi klik kanan

Configuration

Main Window


Download Mirror Download



Motto saya, kalau ada yang gratisan atau open source, kenapa harus menggunakan bajakan? sebisa mungkin saya untuk tidak menggunakan perangkat lunak bajakan. kecuali dalam keadaan yang benar-benar terpaksa dan tidak ada alternatif lain.

EagleGet ini tentunya sudah saya coba dan perfectly worked pada Windows 7 milik saya. Dan sekarang saatnya mengatakan #GoodByeIDM bajakan, serial number dan crack-crackan. Semoga Bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: