8 Februari 2013

Cara Mudah Mengganti IP Address Saat Online dengan Tool Proxy

Cara termudah untuk berselancar diinternet secara anonim (anonymous) adalah dengan mengganti IP address dari provider yang kamu gunakan dengan menggunakan proxy.

Ada banyak sekali layanan proxy gratis yang bisa langsung kamu gunakan, namun disini ada cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan tool proxy yang bisa kamu gunakan untuk merubah IP milikmu secara mudah, cepat, aman dan instant tentunya.

Berikut ini adalah 2 tool proxy gratis pilihan saya, SafeIP dan Premium Proxy Switcher yang tentunya sudah tested by me, and perfectly worked.


Download SafeIP Download Premium Proxy Switcher

Untuk cara penggunaan pada dasarnya sama saja, dan disini saya kondisikan teman-teman sudah tau cara menggunakan tool yang sederhana ini. Untuk mengetahui secara pasti apakah IP sudah berubah atau belum, bisa kamu cek pada situs IP checker yang banyak tersedia, silahkan Googling.

Premium Proxy Switcher

SafeIP


Selain itu, kegunaan dari pengecekan IP pada situs IP checker juga berguna untuk mengetahui apakah tipe dari proxy yang sedang kamu gunakan tersebut, apakah socks 4, socks 5, Codeen, Anonymous, High Anonymous atau mungkin malah transparent IP, yang artinya sama saja seperti tidak menggunakan proxy. LOL!

Jadi sebelum menggunakannya sekali lagi saya ingatkan untuk memeriksa terlebih dahulu, saya pribadi prefer untuk memeriksanya di http://www.ipaddresslocation.org karena output yang dihasilkan sangat amat lengkap. Semoga Bermanfaat. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: