7 Juli 2012

Image Hosting Project

Ceritanya iseng-iseng pengen punya image hosting sendiri. Yaa namanya juga iseng-iseng, saya mulai membangun dengan menggunakan source yang gretongan alias gratisan.

Untuk hosting saya menggunakan 1freehosting dengan Disk Space 10000 MB dan Bandwith 100000 MB, lumayan laah buat image hosting kecil-kecilan.

Dari beberapa fitur yang ada, salah satu fitur yang saya ganti dan saya fungsikan kembali disini yaitu fitur shorturl, disini saya menggunakan layanan / API short url dari bitly.com

Untuk source code silahkan googling dengan keyword "free image hosting source scripts", karena saya menggunakan scripts nulled yang sebenarnya adalah scripts berbayar.

Untuk kalian yang suka bermain-main di forum2 atau sekedar ingin mengupload file digital berupa image agar menjadi link url, bisa mencoba image hosting buatan saya ini.



Bagi teman-teman yang membutuhkan file hosting alternatif, bisa mencoba menggunakan file hosting dari project saya yang saya post beberapa waktu yang lalu di sini.

Mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat untuk teman-teman sekalian yang membutuhkan alternatif image hosting. Wassalam. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: