31 Januari 2011

IDM Blue : Internet Download Manager Full Tanpa Crack

Internet Download Manager, tentunya ini merupakan software yang sudah tidak terlalu asing untuk anda para maniak netter.

Kali ini saya akan share software IDM yang sudah di modifikasi oleh hostjsc.net, dan keunggulan dari IDM blue ini dari IDM biasa yaitu anda tidak perlu repot-repot berurusan dengan yang namanya serial number, crack-crackan yang artinya komputer anda juga akan terhindar dari trojan.

IDM blue berikut ini bisa anda gunakan selamanya, tanpa harus mengupdate, tanpa harus berurusan dengan serial number dan kroni-kroni nya, saya sendiri sudah menggunakan IDM blue ini sejak tahun 2010 sampai sekarang, dan masih berjalan sempurna di windows XP dan windows seven.



Mediafire Asus Cloud Box


Bagi teman2 yg merasa IDM nya tidak connect atau tidak sinkron dgn browser nya silahkan di cek atau di update kembali IDM extension nya (IDMCC). Silahkan di download ulang atau update IDMCC. Silahkan teman-teman Googling dengan keyword IDMCC utk mengunduh kemudian menginstall IDMCC. Sebagai catatan biasanya IDMCC berekstensi *xpi untuk browser Mozilla Firefox.

Link atau URL download dari IDM Blue sudah saya update dan bisa di unduh kembali. Silahkan kontak saya apabila link broken atau sudah tidak tersedia. :)

Bagi teman-teman yang ingin mencoba downloader lain yang tidak kalah dengan IDM namun berlisensi gratis, kalian bisa coba untuk mencicipi EagleGet, Sebagai Downloader Gratis Alternatif dari IDM.

Semoga ulasan saya tentang IDM Full Version Gratis Selamanya Tanpa Crack ini dapat berguna bagi teman-teman sekalian. Jangan lupa untuk selalu membagiakn artikel yang bermanfaat kepada sesama melalui tombol jejaring sosial yang ada di bawah ini. Terima kasih.

1 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: