20 Maret 2011

Mie instant & Telor Ceplok

Selamat malam menjelang pagi bung! belom pada tidur? Lagi begadang? nonton bola? atau lg online? terserah ente lah mau ngapain :p yg penting tetap menjaga keheningan malam alias don't you tereak-tereak bikin keributan tengah malem gini.

Anyway, gak ada hal yg cukup penting pengen ane share di tulisan kali ini. terlintas begitu saja secara tiba-tiba ketikam menyantap mie instant plus telor ceplok setengah mateng. *Nyams*. ane yakin teman-teman sependapat dgn tulisan ane. Mie & telor, hidangan urutan nomor 1 di tengah malam. hhaha..

Mie & Telor. apa'an sih? 80% komposisi nya di dominasi oleh karbohidrat, sisanya protein, sisanya ane belum tau :D *CMIIW

kenapa mie & telor? Sepengetahuan ane, mengkonsumsi karbohidrat melebihi takaran normal akan mengakibatkan tubuh jd lemes *uler sawah kekenyangan. dan mengakibatkan rasa kantuk. bener kan? yg doyan ngembat nasi porsi perwira perang pasti ngekek. kesimpulan nya Mie & Telor *di tambah nasi adalah obat tidur alami yg perfecto utk ente2 yg doyan begadang dan mengalami kebiasaan susah tidur. Okay.. Jelas. terima kasih applause nya *blushing face.

Saya faham artikel ini sangat berguna buat ente-ente semua sebagai pencerahan di tengah malam.

Sudah selesai makan nya? markitdur kawan. *mari kita tidur.

Oiya, Hal positif kedua dari artikel penting ane ini dan kedua kalinya pula ente-ente berterima kasih kpd ane. "ntr kalo punya anak jgn ngasi hidangan saat sarapan pagi yg isi nya karbohidrat melulu, tu anak bakal susah konsentrasi nya di sekolah, sukur-sukur kalo gak molor" :D

Olraait.. mari kita tidur. Selamat berakhir pekan, jgn lupa matikan listrik yg tidak perlu. Hemaatt beb. :)




Sumber: isi kepala saya sendiri, indomie goreng & telur ayam ras.
--------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com