10 Februari 2010

UPDATE Status Facebook via TELEPON UMUM (iseng - iseng)


Halooo facebookers ..... huehuehue..
Saya sedikit ingin berbagi tentang aplikasi facebook yg memungkinkan kita utk berdiskusi di sebuah blog / website, selain itu status kita jg akan langsung ke'forward menjadi sebuah status yg akan muncul di wall kita.


Selain itu ada yang agak unik jika anda mengupdate status melalui aplikasi ini, karena dibawah status anda akan terlihat tampilan seperti ini.



caranya :

1. kamu bisa langsung update status kamu melaui link ini dgn catatan kamu sudah login ke facebook kamu. atau bisa juga login melalui aplikasi ini.

2. kamu bisa donlot script aplikasi nya yg berupa file HTML. praktis bisa di bawa kemana-mana, di simpen di FD kmu, dan kpn aja kmu mau update status tinggal open file tsb dgn browser.
donlot file nya di sini

3. bisa langsung update status kamu melalui blog ini, dgn menggunakan widget facebook connect saya yg terletak di bagian sebelah kanan bawah.. hheheheh...



seperti hal nya saudara kita yg di bawah ini, mencoba mati-matian mengabari facebookers ttg banjir yg melanda daerah nya... ffffyyuuhhhhhh..... KASIHAN YAH GAN








→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: