21 Juli 2014

Download Software Simulasi CPNS Resmi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara)

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan menggelar tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014, seluruh tes ini akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Sistem CAT akan mengganti sistem pengisian lembar tes yang sebelumnya dilakukan menggunakan kertas jawaban dan nantinya akan menggunakan komputer. Apa kelebihan sistem seleksi ini dibandingkan menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK)?


Software Simulasi CAT Resmi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) Kasubag Informasi KemenPAN-RB Suwardi menyatakan, Ujian menggunakan CAT memiliki sejumlah keunggulan yaitu peserta tes dapat mendaftarkan diri melalui internet, hasil ujian bisa langsung diketahui setelah ujian selesai, dan penilaian dilakukan secara obyektif.

Tak hanya itu, sistem ini juga bisa membantu pemerintah dalam menciptakan standarisasi hasil ujian dan mempercepat proses pemeriksaan dan laporan hasil ujian. Melalui sistem ini, pemerintah juga bisa menghemat anggaran karena tidak lagi dibutuhkan kertas ujian. Suwardi memprediksi sekitar 6 ton kertas akan dihemat dengan digunakannya sistem CAT.

Ingin mencoba Simulasi test CAT dengan menggunakan software resmi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara)? Lihat gambar contoh software nya di bawah berikut ini.


Bagi teman-teman yang ingin mengunduh Software Simulasi CAT CPNS seperti yang ada pada gambar di atas, silahkan kamu akses secara GRATIS melalui tautan / link yang ada di bawah berikut ini.

Sebelum mengunduh, silahkan kamu share terlebih dahulu melalui tombol jejaring sosial yang ada di bawah berikut ini, secara automatis link download akan muncul setelah kalian share.


http://cpns.co.vu/software-simulasi-cat-resmi-dari-bkn-badan-kepegawaian-negara/
Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download


Bagi kalian yang mengalami kesulitan mengunduh Software CAT dari BKN diatas, tautan atau link download bisa juga kalian akses melalui mirror yang sudah saya sediakan berikut.

Download alternatif disini : LINK 1LINK 2 / LINK 3 / LINK 4
*PILIH SALAH SATU* Jika muncul iklan saat klik link tunggu saja 5 detik, kemudian klik Skip atau Lewati di kanan atas.

Silahkan teman-teman unduh Software Simulasi CPNS Resmi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) yang saya sediakan secara gratis diatas dan mulai berlatih secara mandiri sebelum nantinya benar-benar akan mengikuti Test CPNS 2014 yang akan di adakan oleh pemerintah.

Sekian kiranya untuk ulasan singkat saya kali ini. Kembali saya ingatkan untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat agar sama-sama kita saling menebar manfaat kepada sesama. Semoga keberkahan selalu menaungi. Wassalam. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: