26 April 2014

Cara Mudah Convert Online File PDF ke HTML

Apakah teman-teman pernah berfikir bagaimana cara menampilkan file dengan format PDF secara online? Karena selain menghemat waktu, secara tidak langsung teman-teman juga tidak perlu repot-repot mengunduh PDF Viewer untuk dapat membuka file PDF karena file PDF tersebut sudah bisa di akses via online dengan menggunakan Web Browser.

Dalam ulasan singkat kali ini saya akan membahas sebuah tool online yang bisa kamu gunakan mengkonversi file PDF milikmu ke HTML atau dengan kata lain mengkonversi file PDF agar bisa di akses langsung secara online, gratis dan cepat.




Sebagai contoh silahkan kalian lihat file PDF yang saya unggah sebagai contoh di bawah ini berjudul "Perintah Dasar MySQL".


Demo Convert PDF to HTML


Layanan yang bisa kamu pergunakan untuk mengkonversi file PDF menjadi HTML ini bernama pdf.investintech.com, dengan mudah dan gratis di sini kamu bisa mengunggah file PDF milikmu hingga bisa langsung kamu buka dan kamu share secara online menggunakan browser.

Mengapa menggunakan layanan ini? Saya pribadi meenggunakan layanan ini karena secara tidak langsung saya tidak perlu repot-repot mengunduh PDF viewer terlebih dahulu untuk dapat membuka file PDF, terlebih apabila saya sedang dalam keadaan terburu-buru, tentunya saya akan memilih menggunakan layanan ini agar file PDF yang saya inginkan bisa langsung saya buka dan saya share secara online di browser.

Bagi teman-teman yang masih penasaran dengan layanan ini, silahkan langsung saja kalian coba, Gratis. Sekian kiranya untuk ulasan saya di akhir pekan kali ini, tak lupa saya ingatkan untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat dengan klik tombol share ke jejaring sosial yang ada di bawah berikut. Terima kasih. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: