19 Maret 2014

Pendaftaran Program Google Student Ambassador 2014-2015

Siang ini saya mendapat informasi akademik yang berasal dari sebuah Sekolah Tinggi di Yogyakarta atau yang lebih familiar di sebut dengan STMIK AMIKOM YOGYAKARTA yang mana informasi tersebut berisi tentang Program Google Ambassador.

Pada intinya informasi tersebut adalah sebagai pengumuman bahwa pendaftaran Program Google Ambassador untuk tahun 2014-2015 resmi di buka bagi para mahasiswa yang berminat menjadi Duta Google (Ambassador).


Bagi teman-teman yang berminat kalian bisa mulai mencari informasi terkait dengan langsung menanyakan pada pihak kampus atau akademik teman-teman. Batas pendaftaran atau submit applications dari Program Google Ambassador ini hingga tanggal 7 April 2014.

Dear Students,

Thanks that you have been using the google as your school email, and our cloud service "drive" for share your document, etc. And thank you for supporting the Google Student Ambassador Program. We are pleased to announce that application for the 2014-2015 Google Student Ambassador program is now open. We hope you can submit your apply now until April 7. You can submit your applications at http://gsa.withgoogle.com

Please let me know if you have any questions.


Regards,

Aileen Apolo - de Jesus
Regional Lead - SouthEast Asia
Edu Outreach Program
http://gplus.to/aileenapolo

Seperti yang tertera pada email di atas, teman-teman dapat mengakses tautan untuk submit applications di sini http://gsa.withgoogle.com dan silahkan login menggunakan akun Google milik kalian.

Sekian ulasan singkat dari saya kali ini tentang Informasi Pendaftaran Program Google Ambassador 2014-2015. Semoga informasi saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Wassalam.

2 comments

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: