27 Juli 2013

Gratis Download Emoticon dan Sticker Despicable Me (Minion)

Tentunya kawan-kawan masih ingat dengan sebuah film animasi 3D yang berjudul Despicable Me dan karakter yang spesial dan cukup lucu dalam film tersebut yaitu para Minion.

Apabila sebelumnya saya sudah pernah mengulas tentang Sticker Facebook Terbaru dan Emoticon Onion Head Lengkap. Kali ini saya akan kembali berbagi sebuah sticker dengan tema Despicable Me yang termasuk didalamnya para Minion. Keseluruhan sticker ini berjumlah 37 dan berukuran 128x128 pixel.

Kumpulan koleksi Sticker Despicable Me tersebut dapat kamu pergunakan secara bebas dan gratis, baik untuk membuat sebuah poster, comic atau sekedar avatar pada akun jejaring sosial atau messenger favorit kamu.

Silahkan langsung saja kamu unduh Koleksi Sticker Despicable Me dan Minion yang ada dibawah ini dengan terlebih dahulu klik tombol "Like" dan kemudian klik tombol "Download" untuk mengunduh Stickernya.






Silahkan teman-teman berkontribusi dan sama-sama menerbarkan manfaat dengan membagikan tulisan ini kepada sesama melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini.

Jangan sungkan pula untuk bertanya melalui kotak komentar bila ada yang ingin di diskusikan dengan penulis. Semoga ulasan singkat ini berguna dan bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: