19 Juni 2013

Download Gratis Installer Windows Movie Maker

Teman-teman disini pastinya sudah tidak asing dengan sebuah perangkat lunak yang bernama Windows Movie Maker, software ini cukup begitu digemari oleh para pengguna yang gemar sekali bermain-main dengan editing video secara sederhana dan tentunya mudah untuk difahami.

Selain mudah untuk digunakan dan difahami, perangkat lunak ini juga bisa didapatkan secara gratis. Pada sistem operasi Windows XP perangkat lunak ini sudah diembed secara otomatis di dalam sistem, namun tidak pada Windows 7 dan Windows 8, untuk menggunakan Movie Maker ini kamu terlebih dahulu harus mengunduh installer dari perangkat lunak tersebut.

Seperti yang akan saya bagikan berikut ini, yaitu sebuah installer dari perangkat lunak Windows Movie Maker yang bisa kamu gunakan pada Windows 7 dan Windows 8.




Dengan menggunakan Sistem Operasi Windows dan bantuan dari perangkat lunak Movie Maker ini, teman-teman dapat dengan mudah belajar bagaimana membuat video sederhana, semisal ingin membuat kumpulan foto menjadi sebuah video dengan iringan musik tertentu pada background serta efek-efek video yang sudah disediakan pada Movie Maker ini.



Download


Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba, silahkan langsung saja kamu Download Windows Movie Maker melalui tautan yang ada di atas secara gratis.

Semoga ulasan singkat ini berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan, jangan lupa untuk selalu membagiakan artikel yang bermanfaat melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: