26 Mei 2013

Pesan dan Cerita Terakhir dari Presiden Soekarno

Berikut ini saya akan berbagi kepada teman-teman mengenai sebuah cerita sekaligus pesan-pesan dari orang paling dikagumi dan paling dihormati sepanjang sejarah di Indonesia yaitu presiden pertama kita, Bapak Ir. Soekarno.

Artikel mengenai cerita dan pesan-pesan terakhir dari Bung Karno ini berhasil saya rangkum dan saya tata ulang kembali ke dalam bentuk digital atau PDF agar teman-teman dapat dengan nyaman membaca dan membagikannya kepada saudara-saudara kita yang belum pernah mendengar dan bahkan bagi mereka yang belum pernah membaca kisah tersebut.

Bagi teman-teman yang ingin mengunduh Ebook Pesan dan Cerita Terakhir dari Presiden Soekarno, dan bagi teman-teman yang ingin membacanya secara online, kalian bisa akses melalui tautan yang ada dibawah ini.




Silahkan kamu klik terlebih dahulu tombol "Like" di bagian sidebar blog ini bila berkenan sebelum mengunduh Ebook Pesan dan Cerita Terakhir dari Presiden Soekarno. Dan bagi teman-teman yang ingin membacanya secara online bisa kalian akses pula melalui tombol yang ada dibawah berikut ini.




Semoga Ebook ini dapat berguna dan bermanfaat dengan memetik semua hal-hal positif yang ada didalamnya, dan apabila masih muncul pertanyaan tentang "Kapan yaa bisa ada pemimpin penerus seperti Bung Karno?".

Perlu teman-teman ketahui bahwa kita semua adalah merupakan bagian dari Bangsa Indonesia, dan merupakan salah satu generasi penerus. Mengapa kita tidak berhenti bertanya dan mulai menanamkan di dalam diri masing-masing bahwa "Aku harus menjadi seperti Bung Karno, aku harus bisa dan akan ku bela Negara ku dengan semangat menggelegar seperti beliau (Bung Karno).

Semoga Ebook dan tulisan singkat ini berguna dan bermanfaat. Jangan lupa kembali saya ingatkan untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan saling menebar bermanfaat melalui tombol jejaring sosial yang ada dibawah ini, terima kasih.

2 comments

Ebook yang patut di baca dan di koleksi gan.
Thanks udah sharing. :)

Sama2 gan.
Bantu sebarkan cerita ini ke temen2 lain. :D

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: