18 Mei 2013

Cara Mudah Membuat Akun Twitter Menjadi Mesin Uang

Twitter, siapa sih yang tidak mengenal layanan jejaring sosial yang satu ini? Dengan konsep microblogging, Twitter kini berhasil menyihir jutaan penduduk bumi untuk menjadi pengguna setianya.

Selain hadir dengan fitur yang terbilang sangat sederhana, layanan yang diluncurkan pada tahun 2006 ini pun semakin mendapatkan tempat ketika Twitter mulai digunakan oleh kalangan elit seperti politikus, aktor, lembaga pemerintahan, dan bahkan oleh pemuka agama seperti Paus dan Dalai Lama.

Dengan semakin berkembang pesatnya dunia Twitter saat ini, kini dunia advertising pun mulai masuk dan berkembang didalamnya. Seperti yang kali ini ingin saya share yaitu berupa cara atau tips bagaimana caranya merubah dan memaksimalkan akun Twitter yang teman-teman miliki agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan bantuan layanan advertising lokal bernama Sociabuzz.


Berikut ini adalah langkah singkat yang bisa kamu ikuti dan kamu terapkan pada akun Twitter milikmu.

  • Silahkan mendaftar pada Sociabuzz sebagai Buzzer disini (pemilik akun Twitter)
  • Setelah mendaftar sebagai Buzzer, silahkan kamu koneksikan antara akun Twitter milikmu dengan Sociabuzz menggunakan API Twitter (login via Twitter) dan Selesai.

Setelah akun Twitter milikmu terhubung dengan Sociabuzz, kamu akan mendapatkan notifikasi apabila ada yang ingin mengiklankan sesuatu pada akun Twittermu. Sebagai catatan, harga per tweet di konversikan dari berapa besarnya jumlah follower Twitter milikmu. Seperti pada gambar dibawah ini ketika saya mendapatkan penawaran sebuah iklan pada akun Twitter milik saya. (klik gambar)


Apabila ada penawaran iklan yang masuk, kamu wajib menerima atau menolak iklan tersebut untuk tayang pada akun Twitter milikmu. Seperti pada contoh iklan yang sudah tayang pada akun Twitter milik saya dibawah ini. (klik gambar)



Untuk semakin memudahkan para Buzzer, pihak Sociabuzz juga memberikan fitur notifikasi via sms yang bisa kamu terima langsung pada Handphone milikmu ketika ada penawaran iklan pada akun Twitter milikmu.


Apabila saat ini akun Twitter saya dihargai sekitar IDR 25.000 untuk sekali Tweet, bayangkan saja berapa jumlah penghasilan yang bisa saya dapatkan, dan hal ini pun juga bisa kamu terapkan pada akun Twitter milikmu, Tanpa berlama-lama silahkan langsung saja kamu daftarkan akun Twitter milikmu sebagai Buzzer di layanan ini melalui tombol pendaftaran Gratis yang ada dibawah ini.

Daftar Buzzer Gratis !!

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: