19 Mei 2013

Cara Cepat dan Mudah Mengganti MAC Address Komputer

Kamu suka online secara Anonymous dan tidak terdeteksi? Dikalangan pengguna internet saat ini mungkin sebagian akan memilih untuk menggunakan proxy guna menyembunyikan identitas mereka saat online. Namun tahukan kamu, bahwa menggunakan proxy saja tidak cukup untuk benar-benar dapat melindungi dan menyembunyikan identitas'mu saat berselancar didunia maya.

Masih ada beberapa hal yang patut kamu perhatikan agar kamu dapat berselancar dengan benar-benar secara anonim dan tak terdeteksi. Seperti sebuah tool yang akan saya bagikan kali ini, yaitu sebuah tool yang  dapat kamu gunakan secara cepat, instant dan mudah untuk merubah alamat dari MAC Address komputer maupun laptop milikmu.

Kenapa MAC Address? Yup, jawabannya adalah karena MAC Address tiap komputer dan laptop adalah unik (unique), tidak ada satupun MAC Address yang sama dan melalui MAC Address inipun kita dapat mendapatkan beberapa informasi jejak atau footprint yang bisa digunakan untuk melacak keberadaan dari komputer tersebut yang tentu saja mengarah kepada penggunanya.


Menggunakan MAC Address Changer inipun terbilang sangat mudah, kamu tinggal memilih dengan mencentang koneksi mana yang ingin kamu gunakan dan ingin kamu rubah MAC Address tersebut, lalu klik tombol "Random MAC Address", secara otomatis tool ini akan memilih alamat MAC yang cocok dan bisa kamu gunakan.


Untuk mengembalikan alamat MAC Address kamu bisa mereset'nya dengan klik tombol "Restore Original". Penasaran dengan tool MAC Address Changer yang berukuran 2MB ini? Silahkan kamu "Like" terlebih dahulu untuk mengaktifkan tombol download dibawah ini.





Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mengganti baju (proxy) saja tidak cukup untuk dapat berselancar secara "diam-diam", kamu juga harus mengganti jeroan (MAC Address) yang ada didalamnya agar dapat benar-benar tidak terlihat dan sukar untuk terdeteksi ketika sedang berselancar didunia maya.

Tentang bagaimana cara mengganti dan merubah proxy saat online, kamu bisa membaca ulasan saya sebelumnya disini yang berjudul "Cara Mudah Mengganti IP Address Saat Online dengan Tool Proxy". Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: