2 April 2013

Notepad++, Senjata Wajib Bagi Programmer

Pastinya apabila kamu seorang pengguna internet aktif yang terkadang akrab dengan coding-coding, entah bahasa apapun itu, pastinya kamu telah memiliki teks editor andalan pilihanmu yang sering kamu gunakan sebagai wadah untuk menulis dan tempat untuk melihat atau mengedit coding tersebut.

Ada banyak sekali berbagai macam teks editor yang ada di internet, baik itu yang gratis maupun berbayar, Seperti salah satu teks editor yang akan saya share kali ini yaitu Notepad++. Bisa jadi tool yang satu ini adalah merupakan tool wajib bagi seorang Geek dan programmer apapun.




Notepad++ menjadi sangat digemari yaitu selain karena di distribusikan secara gratis, ia juga sudah mendukung banyak sekali jenis bahasa pemrograman yang sudah di dukung, sehingga disini kamu dapat membuka file dengan jenis apapun dengan format ASCII menggunakan Notepad++.





Selain fitur di atas, pada tampilannya juga sangat memudahkan karena di lengkapi dengan urutan dari baris-barisnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan baris tertentu hanya berpatokan pada urutan baris tersebut.

Masih ada segudang fitur yang dimiliki oleh Notepad++, penasaran dengan tool yang berukuran sekitar 5MB ini? Silahkan langsung saja kamu unduh melalui tautan di atas secara gratis.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: