6 April 2013

Koleksi Template Blogger Bertema Metro UI

Apabila sebelumnya saya sudah pernah share tentang Template Blogger Gratis Bergaya Windows 8, kali ini saya akan kembali berbagi beberapa template Blogger gratis bertemakan Metro UI style khas Windows 8 yang kini masih hangat-hangatnya dan menjadi tren.

Berikut di bawah ini ada beberapa macam pilihan tempalte untuk Blogger dengan tema Metro UI yang bisa kamu unduh secara gratis.

*UPDATED* URL download updated : 20 Oktober 2014.
Jika muncul iklan saat kalian klik link Demo atau Download, tunggu saja hingga 5 detik, kemudian klik SKIP atau LEWATI yang ada dibagian kanan atas.



Metro Magazine





Metro Simple






Metro BTK






Metro Modern Solar






MetroLogger






Metro Minimalist




Apabila semua tautan diatas ada yang bermasalah atau broken, kalian dapat mengakses mirror download yang sudah juga saya sediakan melalui URL yang ada disini.

Bila kamu ingin menggunakan template bergaya Metro UI lainnya, kamu bisa mencoba gunakan template Metro UI Blogger yang sebelumnya sudah pernah saya ulas di Template Blogger Bergaya Windows 8 berikut ini.

Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat ke jejaring sosial melalui tombol jejaring sosial yang ada di bawah ini, semoga bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: