9 April 2013

Download Gratis Ebook Lupus (Bangun Dong Lupus)

Seperti yang diketahui baru-baru ini sedang hangat-hangatnya membicarakan tentang film Lupus yang di remake kembali berjudul "Bangun Lagi Dong Lupus" dan secara langsung memang mengadaptasi dari buku Lupus edisi pertama yang berjudul "Bangun Dong Lupus".

Buku kocak dan ngocol yang terkenal pada era tahun 90'an ini sangat familiar pada zamannya dan sempat menjadi trend setter dikalangan anak-anak muda pada saat itu. Baik lewat tata bahasa gaul versi Lupus, maupun nama-nama karakter yang masih di ingat hingga kini, maka tak salah apabila tahun 2013 ini Lupus di angkat ke layar lebar.




Bagi teman-teman yang belum mengetahui apa dan siapa itu Lupus, kalian bisa mengunduh eBook Lupus edisi pertama dan beberapa edisi lain yang saya pack dalam 1 folder. Di dalam folder ini terdapat 5 buah judul buku Lupus yang saya share, antara lain yaitu:
  • Lupus - Bangun Dong Lupus
  • Lupus - Boys Don't Cry
  • Lupus - Bunga Untuk Poppi
  • Lupus - Candlelight Dinner
  • Lupus - Cinta Olimpiade


Untuk bisa membaca eBook tersebut. kalian harus menggunakan bantuan dari software yang bernama STDU Viewer yang bisa kamu unduh melalui tautan di bawah secara gratis.

Silahkan kamu unduh Ebook Lupus berikut dengan klik tombol "Like" dan secara otomatis akan keluar tombol untuk mengunduh Ebook tersebut.




Download STDU Viewer
Semoga Ebook ini bermanfaat, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada siapapun yang sudah bersusah payah mengkonversi Buku Lupus ini dengan bantuan mesin scanner dari bentuk buku menjadi bentuk digital seperti Ebook sekarang ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: