28 April 2013

Cara Menghapus Virus Shortcut di Flash Disk dan Media Eksternal

Sebagian pengguna internet dan pengguna komputer pastinya sudah tidak asing lagi dengan virus yang sering kali ditemui pada perangkat eksternal seperti flash disk, virus ini biasanya bernama shortcut lengkap dengan ikon sebuah shortcut berupa folder.

Virus shortcut ini secara otomatis akan menyebar sangat cepat melalui perangkat eksternal seperti flash disk, dan mengubah folder yang sudah ada menjadi hidden atau tersembunyi bahkan jika kamu lihat properties dari folder shortcut tersebut terkadang ukurannya tidak wajar.

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang cara mudah dan cepat menghapus virus shortcut tersebut secara otomatis dengan menggunakan program kecil berikut ini. Selain kecil karena berukuran hanya 2KB saja, tool Shortcut Virus Remover ini juga cocok sekali untuk selalu kamu bawa di dalam flash disk milikmu.



Download Mirror Download

Jika muncul iklan saat klik link tunggu saja 5 detik, kemudian klik Skip atau Lewati di kanan atas.

Setelah kamu selesai mengunduh shortcut virus remover tersebut, langsung saja pindahkan ke dalam flash disk atau perangkat eksternal lainnya, dan eksekusi program tersebut dengan klik dua kali lalu silahkan kamu ikuti saja petunjuk-petunjuk yang diberikan, setelah selesai dan folder shortcut akan hilang dan bersih, jangan lupa untuk menghapus folder yang bernama "RECYCLER" didalam flash disk milikmu.

Itu saja sekiranya yang dapat saya tulis untuk ulasan kali ini, semoga berguna dan bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan saling menebar manfaat kepada sesama melalui tombol jejaring sosial yang ada di bawah ini. terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: