13 April 2013

Bosan dengan Notepad? Gunakan MetroTextual

Setiap pengguna komputer dan pengguna internet pastilah tak asing lagi dengan sebuah tool atau perangkat lunak yang berfungsi sebagai editor teks. Secara umum teks editor favorit di Windows tentu saja adalah Notepad.

Teks editor berbasis ASCII seperti Notepad ini memang sangat terkenal, selain karena ia memang program bawaan dari Windows, ia juga menjadi pilihan karena fungsinya yang sederhana dan mudah untuk di gunakan.

Sayangnya Notepad milik Windows ini masih memiliki beberapa kekurangan, terlebih bagi kamu seorang programmer yang sering kali menghadapi sebuah coding-coding yang memerlukan dukungan lebih dari sebuah editor teks.



Download MetroTextual


Seperti sebuah teks editor yang akan saya share kali ini yaitu MetroTextual, sebuah teks editor sederhana yang sudah memiliki beberapa fitur bagi kamu yang membutuhkan editor teks dengan fitur serta tampilan ekstra.

Selain berfungsi dan support dengan beberapa macam bahasa pemrograman, MetroTextual juga di hadirkan dengan tampilan Metro UI khas Windows 8. Penasaran dengan MetroTextual? Silahkan langsung saja kamu unduh teks editor yang berukuran sekitar 1.1MB ini secara gratis melalui tautan diatas.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: