22 Maret 2013

Download Template Blogger Bergaya Windows 8

Masih terkesima dan tersihir dengan tampilan Metro UI dari Windows 8? kali ini kamu bisa menerapkannya juga pada tampilan Blogger atau Blogspot milikmu dengan menggunakan Template Blogger dengan Gaya Windows 8 berikut ini.

Berikut dibawah ini adalah tampilan dari template blogger dengan tema atau gaya Windows 8 tersebut yang bisa kamu miliki dan kamu pasang pada Blogger milikmu.

Template ini sangat menarik dan memiliki skema warna yang tajam. Dengan menggunakan template ini mudah-mudahan dapat membantu teman-teman semua untuk mendapatkan keterlibatan pengguna yang lebih karena tampilan yang menarik dari template ini.




Berikut ini adalah fitur-fitur dari Metro Theme:
  • Numbered Page Navigation
  • Custom header
  • SEO-Friendly
  • Featured Image AREA
  • WordPress Look
  • Web 2.0, Magazine Style
  • Green and light orange color Scheme
  • Threaded commenting system

Silahkan teman-teman lihat dahulu demo dari template tersebut dibawah ini dan "Like" terlebih dahulu bila berkenan untuk mengaktifkan tombol download atau unduhan dari template ini secara gratis melalui tautan yang ada dibawah berikut ini.


DEMO   DOWNLOAD

Cara mengganti logo header

Pertama-tama buatlah gambar logo dengan ukuran 118x62px lalu upload dan ambil URL dari logo tersebut, lalu pergi ke laman Edit HTML cari URL dari gambar dibawah ini dan gantikan dengan URL dari logo milikmu yang sudah kamu upload tadi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEha1ZaJYlX3Jcd9GP3i8lMzzK9UWEKz0LUQ2yKuCxGVnuiRckmk6hMYIDaKHRadGYU5e7DgTGTLS1dXwrkgOIuPiaEHxApW3CMsw_f15ivlLg6jE0G8703r9T7q3V4Hgbren97balmSC80/s1600/metro.png


Cara mengganti menu navigasi

Pergi ke laman Edit HTML cari contoh coding seperti dibawah ini menggunakan bantuan Ctrl+F. Setelah menemukan, silahakna kamu ganti tanda # (pagar) dengan URL blog kamu lalu save template.

<!-- Header Nav-->
<a class='mm_home' href='#'>Home</a>
<a class='mm_wishlist' href='#' id='wishlist-total'>Wish List</a>
<a class='mm_account' href='#'>My Account</a>
<a class='mm_checkout' href='#'>Checkout</a>
<a class='mm_account' href='#'>My Account</a> 


Cara mengganti menu navigasi utama

Sama seperti mengganti menu navigasi, silahkan kamu pergi ke laman Edit HTML dan temukan contoh coding seperti dibawah ini, lalu silahkan kamu ganti tanda # (pagar) dengan URL dari label blog milikmu dan save template.

<ul id='nav'>
<li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Home</span></a></li>
<li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Desktop</span></a></li>
<li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Laptops</span></a></li>
</ul>

Jangan ragu untuk membagikan template ini dengan klik tombol tweet, like maupun plus one serta jangan ragu-ragu untuk menanyakan seputar template melalui kotak komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.

1 comments:

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: