23 Maret 2013

Dowonload SPlayer, Pemutar Video Powerfull Terbaik

Banyak sekali pilihan untuk pemutar video yang ada diinternet, secara umum mungkin kamu menggunakan Media Player Classic, GOM, atau mungkin KMPlayer.



Dari berbagai percobaan yang saya lakukan sendiri, entah mengapa saya jatuh hati dan lebih prefer pada pemutar video yang satu ini, yaitu SPlayer. Dengan suguhan kualitas gambar yang tidak main-main akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk menggunakan SPlayer ini pada laptop saya selain karena ringan yaitu hanya berukuran 7.8MB saja.

Berikut dibawah ini adalah tabel perbandingan antara SPlayer dengan beberapa pemutar video lain, dapat kamu lihat bahwa SPlayer disini unggul (klik untuk memperbesar).



Selain menyuguhkan kualitas gambar terbaik, SPlayer juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur lainnya seperti opsi "Smart Subtitle Matching" yang mana fitur ini secara otomatis akan menyesuaikan laju dari subtitle video atau film yang kamu saksikan agar pas dengan gambar atau film yang sedang kamu tonton.

Penasaran dengan SPlayer? Silahkan kamu unduh secara gratis melalui tautan diatas. Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat melalui sosial media dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: