6 Maret 2013

Download Modul Pemrograman Android (Bahasa Indonesia)

Apabila sebelumnya saya sempat membagikan beberapa modul atau eBook tentang pemrograman Android, kal ini saya akan kembali share kepada teman-teman yang tertarik dengan pemrograman untuk aplikasi si robot hijau Android.

Tulisan ini secara tidak langsung adalah lanjutan dari tulisan sebelumnya yang berjudul "Download Gratis eBook Pemrograman Android"

Untuk modul kali ini lebih mudah untuk kamu pelajari karena dikupas secara detail dari awal, dan saya sarankan kamu mengupas tuntas modul ini terlebih dahulu sebelum loncat ke modul yang ada di "Download Gratis eBook Pemrograman Android".






Modul ini ditulis oleh Saudari Dyah Fajar Nur Rohmah, terima kasih telah berbagi ilmunya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

P.S: link download sudah saya update dan bisa di gunakan kembali.

Semoga ulasan singkat saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman semua yang membutuhkan. Terima kasih.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: